-->

Kamis, 06 Oktober 2022

DPD Nasdem Soppeng, Kader Tegak Lurus Dukung Capres Anies Baswedan

DPD Nasdem Soppeng, Kader Tegak Lurus Dukung Capres Anies Baswedan

Baliho di pertigaan Jalan Merdeka Watansoppeng.

Sigapnews.com,Soppeng - Usai Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh umumkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden pada pemilihah pilpres 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Soppeng mulai tancap gas pasang baliho, Kamis (06/10/2022) malam.

Salah satu lokasi yang paling awal dipasang baliho adalah di pertigaan Jalan Merdeka Watansoppeng. Kemudian meluas ke sejumlah titik lainnya,

Hingga saat ini baliho bertuliskan “NasDem Partai ku - Anies Presidenku”, dengan ukuran 2 meter x 3 meter itu juga telah terpajang di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng.

Selain pemasangan atribut, Ketua DPD NasDem Soppeng, H. A. Zulkarnaen Soetomo mengatakan, kita juga sudah memperkuat basis, simpatisan dan internal partai melalui Konsolidasi untuk pemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Kita juga sudah mengintruksikan ke anggota legislatif partai NasDem Soppeng, untuk pasang atribut dan sosialisai ke masyarakat untuk mendukung Anies Baswedan", Kata Andi Zulkarnaen.


Tak hanya itu, Andi Zulkarnaen juga menyampaikan ke seluruh kader, untuk melakukan sosialisasi melalui media sosial dalam mewujudkan keseriusan DPD NasDem Soppeng, mendukung penuh calon Presiden pilihan partai NasDem.

redaksi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved