-->

Kamis, 01 September 2022

Komando Distrik Milter (Kodim) 1423/Soppeng Selenggarakan Kegiatan Komsos dengan Komponen Bangsa Lainnya

Komando Distrik Milter (Kodim) 1423/Soppeng Selenggarakan Kegiatan Komsos dengan Komponen Bangsa Lainnya


Komando Distrik Milter (Kodim) 1423/Soppeng menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas).

SIGAPNEWS.COM,SIPPENG - Komando Distrik Milter (Kodim) 1423/Soppeng menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) di wilayah Kodim 1423/Soppeng TA 2022 dengan tema 'Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI'.

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Tembak Latenribali Kodim 1423/Soppeng Jalan H. Made AlI Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (2/9/2022).

Kapten Inf Nasruddin. (Pasiter Kodim 1423/Soppeng) yang mewakili Dandim 1423/Soppeng menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program dari angkatan darat yang sampai ke tingkatan bawah, yaitu kegiatan komunikasi sosial beserta aparat pemerintah.

Ia juga menyebut bahwa sinergitas Tiga Pilar antara TNI, POLRI, dan Pemerintah Daerah tidak bisa dipisahkan dan hadir bersama-sama di tengah masyarakat, Melalui jalur inilah (Komunikasi Sosial) kita bisa bertemu, dan yang utama adalah kita bersama sama menjalin silaturahmi. Ucapnya

Adapun sambutan Hadi Indrajaya. S.Ip Kakesbangpol Soppeng bahwa Pentingnya Wawasan Kebangsaan kepada seluruh masyarakat agar terjalin persatuan dan kesatuan yang sangat kuat di kehidupan masyarakat.

Perjuangan para pendahulu kita yang telah memperjuangkan Keutuhan Nagara Kesatuan Republik Indonesia itu harus kita ingat/kenang agar kita para generasi penerus Bangsa selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Personil Jajaran Kodim 1423/Soppeng, Drs. Andi Darilawan. M.Si Ketua ORARI lokal Soppeng, Komunitas ORARI, Komunitas Senam, Komunitas Sepeda Santai, Komunitas Bentor, Komunitas Nagoya, Komunitas, Cyber Speed.

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved