-->

Kamis, 14 Juli 2022

Anggota DPR Serahkan Bantuan BSPS 762 Bedah Rumah

Anggota DPR Serahkan Bantuan BSPS 762 Bedah Rumah

Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP, H.Muhammad Aras,S.Pd. M.M

SIGAPNEWS.COM
,SOPPENG - Anggota DPR RI Komisi V H.Muhammad Aras,S.Pd. M.M memberikan bantuan bedah rumah 762 Unit di Kabupaten Soppeng, melalui program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

H. Aras dalam kunjungan kerja reses di Desa Congko didampingi oleh Koordinator Kabupaten BSPS A. Emil Salim,S.T, Asisten Koordinator Kabupaten Soppeng Mukhlisa, S.T dan juga Tenaga Ahli Hamka Anas,
Staf Administrasi Anggota Arizaldi Aras, hingga dua Tim Pemenangan,
Tim Sahabat Aras dan Tim Aspirasi Masykur Thahir serta Musmuliadi.



Kedatangan H.Aras disambut Kepala Desa Congko Muhammad Jafar bersama masyarakat dan Stafnya.

“Dengan adanya program bantuan BSPS yang kami lakukan, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang belum mampu memperbaiki rumah,” ujar H.Aras usai melakukan penyerahan bantuan rehab rumah BSPS secara simbolis, di congko, baru-baru ini Kamis 14 2022.



Tak hanya itu,diselasela penyerahan BSPS H.Aras juga menyampaikan, masing masing Desa dan Kelurahan akan mendapatkan bantuan rehab15 unit rumah tahun ini.

Seperti diketahui, himpitan ekonomi akibat Covid-19 sampai kini masih dirasakan masyarakat Indonesia. Hal ini menjadi keprihatinan banyak pihak tak terkecuali bagi Anggota Komisi V DPR RI dapil Sulsel II Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd. M.M.


Penerima BSPS warga Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo merasa senang dan bersyukur dengan ucapan "Terimakasih".

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved