-->

Senin, 20 Juni 2022

Bentuk kepedulian, Ketua TP PKK Waropen Berikan Bantuan ke Sekolah Anak Percaya Diri di Makassar

Bentuk kepedulian, Ketua TP PKK Waropen Berikan Bantuan ke Sekolah Anak Percaya Diri di Makassar

Poto penyerahan bantuan oleh ibu ketua TP PKK Grace Bisai kabupaten Waropen.


Sigapnews.com, MSKASSAR - Ketua TP PKK  Kabupaten Waropen, Grace Bisai mengunjungi peserta Pelatihan Pembuatan Abon Udang dan Ikan di Pusat Pelatihan dan Pengolahan Hasil Laut Fatimah Az-Zahra di Makassar Provinsi Sulawesi selatan.Senin 20 Juni 2022

Kedatangan ibu Ketua TP PKK di Makassar diterima langsung Kepala Kelurahan Pattinggalloang Robinson, S.I.P bersama Ketua kelompok Fatimah Az-zahra Ibu Nuraini serta disambut dengan tari Paduppa' di halaman Rumah Industri Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra, jalan Baruakang tiga, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kunjungan Ketua TP PKK Grace Bisai ini guna melihat langsung aktivitas cara pembuatan abon udang dan ikan.

Ketua Tim TP PKK Kabupaten Waropen Grace Bisai pada temu Awal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kepala Kelurahan Pattinggalloang dan Ketua Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra yang telah menyambut kedatanganya.

"Penampilan Tari Paduppa' sudah menandakan bahwa kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan mulai Sabtu, tanggal 18 berjalan dengan baik." ucapnya.

Ketua Tim TP PKK Kabupaten Waropen Grace Bisai, juga memberikan bantuan dana sepuluh juta ke kelompok SAPD. (Sekolah Anak Percaya Diri).

red/mmu

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved