-->

Minggu, 22 Mei 2022

Masyarakat Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih Kepada H. Suwardi Haseng

Masyarakat Penerima Bantuan Ucapkan Terima Kasih Kepada H. Suwardi Haseng

Poto sesi wawancara media ini dengan Ibu Norma Ketua Rt 3 Mangkawani kelurahan Bila

SIGAPNEWS, SOPPENG
-Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar Dapil 7 Haji Suwardi Haseng menyalurkan bantuan berupa 400 sak beras untuk meringankan beban warga kelurahan Bila di kampung Mangkawani,Kabupaten Soppeng.

Penyaluran bantuan beras tersebut dilakukan dan diserahkan secara langsung Oleh Haji Suwardi Haseng dengan cara membagikan ke warga setempat.Minggu 23/5/2022 (11.30) siang.

Ungkapan rasa terima kasih dari wargapun silih berganti diantaranya,

Saya sebagai Ketua RT 3 di Mangkawani mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada Bapak Haji. Suwardi Haseng atas bantuan Beras yang dibagikan kewarga kami,dengan sukarela dana pribadinya dikeluarkan untuk membantu kami, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga kami semoga Allah Swt membalasnya aamiin ya robbal alamin" demikian bunyi pesan singkat yang di sampaikan saat kami wawancara.

Selain itu warga yang menerima Bantuan Beras juga merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan,

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan mempersembahkan beras gratis ini. Apalagi sejak adanya virus corona penghasilan kami menurun”, ucap warga yang menerima bantuan Beras dari H. Sua 42 Cabenge,panggilan akrabnya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas rezeki yang engkau miliki lewat H. Suwardi Haseng. Bagi orang mampu, mungkin bantuan ini tak berarti apa-apa, tapi bagi kami ini adalah anugerah yang tiada bertara,” gumamnya dengan wajah haru

Tak hanya itu, salah seorang warga yang telah meninggal suaminya, juga bersyukur menerima bantuan itu.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak, karena dapat membantu hidup keluarga kami,” kata ibu yang ada disamping wartawan media ini.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada H. Suwardi Haseng karena sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan yang telah kami terima hari ini Alhamdulillah berkah” ucap Mas Duki Duki masyarakat mangkawani salah seorang penerima bantuan beras.

Usai Sholat duhur berjamaah dimasjid BABUSSAADAH MANGKAWANI H. Suwardi Haseng pamit dan meninggalkan tempat menuju ketitik yang telah di tentukan oleh tim nya.

(Semangat 42 Cabbenge)

red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved