-->

Kamis, 05 Mei 2022

IKA SMANSA 88 Temu Kangen Usai Acara Reuni Akbar

IKA SMANSA 88 Temu Kangen Usai Acara Reuni Akbar

IKA SMANSA 88.

SIGAPNEWS.COM,SOPPENG - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Soppeng, lintas angkatan, mengadakan acara Halal Bi Halal sekaligus reuni akbar yang digelar pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, yang diadakan secara sederhana di Lapangan Gasis,Lalabata kabupaten Soppeng.Kamis,5 Mei 2022 dimulai pukul 08.00 pagi.

Dalam kegiatan yang bertemakan "Bersama Alumni Kita Pererat Persaudaraan dan Kebersamaan" ini diawali dengan makan pagi bersama dan di isi dengan beberapa rangkaian acara.


Pada rangkaian acara pertama ini diawali dengan :
Hiburan / seni dan Penarikan Undian Doorprize (koordinator Muhlis Muin). Pembukaan (Nurul Inayah & Yaya).
Pembacaan Ayat Suci Alqur'an (Qari'ah Nurul Maghfirah).
Pembacaan Saritilawah : Hasniar.
Laporan Ketua Panitia HBH 1443 H (Sahrir Saleh).
Sambutan Kepala SMAN 1 Soppeng. Sambutan Ketua Umum IKA SMAN 200/1 Soppeng.
Sambutan ketua Dewan Pembina IKA.
Sambutan Bupati Soppeng.
Hikmah HBH (Ust Dr. H. Abd. Rahman Qayyum. SH, MH).
Pembacaan Doa (Ustadz RQ).
Penarikan undian doorprize.
Penutup dan Foto Bersama.

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk tetap menjaga komunikasi meningkatkan tali silaturrahim antar alumni SMA NEGERI 200/1 Soppeng.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ketua Dewan Pembina IKA SMA Negeri 200/1 Soppeng, Irjend. (Pol). Dr. H. Burhanuddin Andi, S.H.,M.H, Ketua IKA SMA Negeri 200/1 Soppeng, Prof.Dr. H. Hasnawi Haris M.Hum, Muspida kabupaten Soppeng,guru dan para Alumni SMA Negeri 200/1 Soppeng.

Usai acara Halal Bi Halal di Lapangan Gasis Soppeng, Alumni SMANSA 88 temu kangen disertai santap siang bersama disalassae jalan Kesatria.


"Bersama Alumni 88 kami diundang kerumah keluarga Ibu Hj. Andi Hasmi Mide untuk Santap siang bersama dan selanjutnya menghadiri undangam ibu hj. Kartini didaerah Galung Langie untuk bakar ikan di Caputo, sebelum kami saling berpamitan kembali ke daerah asal masing masing,sebut Sudirman

Sudirman Laupe mewakili Alumni 88 mengatakan"Besar harapan kami dalam kegiatan halal bi halal ini semoga rasa syukur yang dimiliki semakin bertambah dan juga dapat meningkatkan rasa kebersamaan antar Alumni.

Dalam acara tersebut tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini, punya cucu berapa, dilanjut bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni, tambah Sudirman Laupe

Berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni 88 terhadap kegiatan yang positif ini, umumnya mereka memberikan apresiasi yang luar biasa dan menyambut baik ajang silaturahmi ini.

red/dani

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved