-->

Sabtu, 03 Juli 2021

Poktan di Desa Pasaka Sepakat Pakai Pupuk Super Tani Indonesia

Poktan di Desa Pasaka Sepakat Pakai Pupuk Super Tani Indonesia

Wajo(Sulsel).Sigapnews com - Sengkang. Kuota pupuk subsidi yang dari tahun ke tahun terus berkurang tidak perlu lagi dikwatirkan oleh petani. karena masih banyak pupuk alternatif bisa digunakan. 

Seperti di Desa Pasaka Kec Sabbangparu Kab Wajo dalam beberapa kegiatan musyawarah tani, mereka mengundang PT Super Tani Indonesia selaku salah satu pemilik produk Pupuk An-organik. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPP Kecamatan Sabbangparu, PPL, Kades Pasaka, Babinsa, pengusaha kompa Direksi PT STI dan Tokoh tokoh tani lainnya.

Antusiasme petani terlihat pada saat sosialisasi ketiga kalinya di Desa Pasaka yang dihadiri poktan Cikere2 dan Macolli Loloe. Semua yang hadir bersepakat memakai Pupuk An-organik Super Tani Indonesia. Sabtu (3/7/2021)

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kepala BPP Sabbangparu Abdul Hamid mengatakan bahwa pupuk tidak pernah langka, hanya kuota pupuk subsidi lah yang terbatas. 

"Pupuk tidak pernah langka yang terbatas hanya kuota pupuk subsidi" lanjut beliau "Jadi silahkan gunakan pupuk alternatif salah satunya pupuk super tani indonesia"

Pada kesempatan yang sama Andi Undru Mario selaku formulator Pupuk Super Tani Indonesia memaparkan keunggulan dan keuntungan menggunakan pupuk super tani indonesia diantaranya mengurangi biaya produksi serta dapat meningkatkan hasil produksi pertanian petani. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved