-->

Rabu, 10 Februari 2021

Pupuk Super Tani merambah wilayah Luwu

Pupuk Super Tani merambah wilayah Luwu


pertemuan formulator pupuk Super Tani dengan team leader STI Luwu (dok.sti)

Luwu (Sulsel) Sigapnews.com - Dalam perjalanan formulator Pupuk Super Tani Indonesia Andi Undru Mario, S.Sos. M.Si ke Masamba Luwu Timur dia menyempatkan diri singgah silaturahim dan koordinasi dengan tim leader STI. Ir.Syamsiah, M.Si di Belopa Kabupaten Luwu. 

Pertemuan yang dilaksanakan di cafe Esence jl Topoka Belopa, 10 Pebruari 2021 dihadiri pula Kabid Tanaman Pangan, Kabid PSP, Kabid Hortikultura, Kabid Perkebunan dan Kasi Kelembagaan Petani dari Dinas Pertanian Kabupaten Luwu.

Dalam diskusi yang sangat cair itu Pak Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian Kab. Luwu  memberikan tanggapan sangat mendukung kehadiran Pupuk Super Tani Indonesia (STI) sebagai salah satu solusi ditengah makin.berkurangnya pupuk subsidi.

Beliau juga berharap pupuk Super Tani Indonesia terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya untuk membantu petani dalam peningkatan hasil.produksi pertanian dari berbagai komoditi.

Andi Undru sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh pemerintah dalam hal ini dinas pertanian Kabupaten Luwu. Kami hanya ingin melihat bagimana petani maju dan mandiri dengan kehadiran pupuk super tani bisa mengurangi biaya produksi petani serta dapat meningkatkan hasil panen mereka. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved