-->

Sabtu, 20 Februari 2021

Kapolres Wajo Tegaskan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Kapolres Wajo Tegaskan Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat


Wajo(Sulse), Sigapnews.com - Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM bersama Kodim 1406 Wajo, Satpol pp dan anggotanya turun langsung menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Wajo, Sabtu malam (20/2/2021).

Patroli ini dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Dan Ops Yustisi dibeberapa tempat keramaian seperti Komunitas Sepeda Motor dijalan Ahmad Yani Sengkang, Kapolres Wajo menghimbau agar selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan & Menjaga Jarak).

Kemudian rombongan menuju Terminal Callaccu Sengkang dan mendapatkan beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker sehingga Kapolres Wajo Melakukan Teguran sekaligus Memberikan Himbauan untuk patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Bapak Kapolres Wajo Bersama Rombongan Kembali Melanjutkan Kegiatannya Di Taman Paduppa Sengkang Disana Kapolres Wajo Memberikan Himbauan Tentang Penerapan Protokol Kesehatan Melalui Pengeras Suara disebuah Cafe kepada para pengunjung disekitaran Taman Paduppa Sengkang.

Sambil berjalan kaki Kapolres Wajo menemukan pemuda yang sedang berbocengan mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan masker sehingga diberikan sanksi push up kemudian diberikan masker. 

Hal ini dilakukan rutin setiap harinya oleh personil Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo Dan Satpol PP yang biasa disebut Ops Yustisi untuk mecegah penyebaran Virus Covid19 Diwilayah Kabupaten Wajo.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved