-->

Selasa, 23 Februari 2021

H. Muh Taslim : "Kalau ingin Hidupmu Bahagia Selamat Dunia dan Akhirat maka Perbaiki Sholatmu".

H. Muh Taslim : "Kalau ingin Hidupmu Bahagia Selamat Dunia dan Akhirat maka Perbaiki Sholatmu".


Wajo (Sulsel), Sigapnews.com - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW berlangsung dengan hikmat dan Meriah di Masjid Jami Al-Wahyu Cappawengeng (Rabu, 23/02/2021).

Panitia juga membagi bagikan masker kepada tamu undangan yang tidak memakai masker guna pencegahan penyebaran covid 19. 

Dalam pengantar yang disampaikan oleh Pengurus Masjid Jami Al-Wahyu Cappawengeng, Ambo upe ali  "Masjid ini sesuai perencanaan awal 2 tahun yang lalu membutuhkan anggaran sekitar 2,6M". "dan alhamdulillah pada tahun ini sisa 1,1M lagi dana dibutuhkan untuk penyelesaian pembangunan". Sambungnya.

Turut hadir dalam peringatan Isra Miraj ini Bapak Camat Tempe, Anggota DPRD H. Sudirman Meru, Lurah Mattirotappareng, Babinsa, Ketua LPMK, Kepala lingkungan Cappawengeng, Kepala lingkungan Tae, Hawa As'adyah dan Ibu ibu Majlis Taklim dari berbagai masjid di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Setelah sambutan Camat Tempe Supardi, SE. M.Si. dilanjutkan dengan Ceramah Hikmah Isra Mi'raj yang dibawakan oleh Udstaz H. Muh Taslim, S.Ag. M.Ag dari Kota Makassar.

Inti ceramah yang disampaikan oleh pembawa Hikmah Isra Mi'raj menekankan bahwa kalau ingin hidupmu bahagia selamat dunia dan akhirat maka perbaiki sholatmu. 

Acara yang dimulai dari jam 20.30 wita akhirnya ditutup dengan pembagian door prize kepada jamaah Isra Mi'raj. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved