-->

Sabtu, 28 November 2020

Tokoh Muda Inspiratif 'Kata Kata adalah Doa"

Tokoh Muda Inspiratif 'Kata Kata adalah Doa"




Wajo (Sulsel). Sigapnews. com, Salah satu pengusaha muda yang patut menjadi inspirasi generasi muda Wajo.

Candra Gupta lahir di Sengkang, 21 Maret 1984 putra dari Alm. Hidayat dan Murniati Sabir. Yang lebih akrab dipanggil dengan nama Candra. Umur memang terbilang masih muda namun saat ini dia adalah salah satu pengusaha advertising sukses asal Wajo yang berkecimpung di Kota Makassar dengan bendera C21, dia juga sebagai pendiri Yayasan Sahabat Qur'an di Tokampu Sengkang.

Dalam bincang bincang dengan Candra tentang bagaimana alur perjalanan kerjanya dia mengatakan bahwa "Doa seorang Ibu adalah sumber keberhasilannya, Kata Kata adalah Doa Maka Biasakanlah selalu berkata baik dan berprasangka baik" ungkapnya saat makan siang di Buguri Minggu (29/11/2020)

Salah satu hasil kerja nyata yang dilakukan adalah konstruksi bilboard Citra Land di Makassar dengan ukuran fantastis 10x20m. 

Hal menarik dalam diri Candra bahwa dia pernah menolak pekerjaan yang memungkinkan dirinya mendapatkan keuntungan sekitar 1M karena bertentangan dengan prinsip dan keilmuan yang dia pahami.


"Allah yang mengatur rejeki setiap hambanya, ketika menolak hal yang tidak baik, yakinlah bahwa Allah punya rencana lebih baik untuk memberikan rejeki yang Berkah dari tempat yang tak kita sangka" ucapnya sambil mengakhiri perbincangan. (ope) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved