-->

Senin, 30 November 2020

Penyerahan Bantuan Stimulan Alat Permainan Edukasi. Program Masjid Ramah Anak

Penyerahan Bantuan Stimulan Alat Permainan Edukasi. Program Masjid Ramah Anak




Wajo (Sulsel). Sigapnews.com. Program Masjid Ramah Anak yang merupakan bagian dari Program Gerakan Masjid Cantik(GEMANTIK) Bupati Wajo telah menyerahkan bantuan stimulan Alat Permainan Edukasi kepada beberapa Masjid, dintaranya Masjid Jami Al-Wahyu Cappawengeng Kelurahan Mattirotappareng Kec Tempe. pada Senin Malam (30-11-2020)

Bantuan Stimulan Alat Permainan Edukasi

Bantuan ini diterima langsung oleh Pengurus Masjid Jami Al-Wahyu Cappawengeng sebelum melaksanakan sholat Isya. Bantuan stimulan alat permainan edukasi bertujuan mendekatkan anak anak dengan masjid sehingga mereka terbiasa berada dalam lingkungan Masjid sejak dini, alat permainan ini akan ditempatkan di area Masjid sebagaimana disampaikan oleh Ambo upe ali selaku pengurus masjid Jami Al-Wahyu Cappawengeng. pada kesempatan yang sama Ambo juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah atas perhatian nya kepada Masjid kami, tambahnya.

Masjid yang berada di jalan Budi utomo Kelurahan Mattirotappareng , masih dalam proses pembangunan dan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk pengadaan kubah, plafond, dinding kaca, pintu masjid, tempat wudhu, tangga dan pengerjaan lantai satu kata H. Burhan selaku koordinator divisi pembangunan.(ope)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved