-->

Rabu, 09 September 2020

Kapolres Serdang Bedagai Resmikan Desa Tangguh Di Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu

Kapolres Serdang Bedagai Resmikan Desa Tangguh Di Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu



Serdang Bedagai (Sumut), Sigapnews.com, - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum menghadiri peresmian Desa Tangguh, di Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (9/9/2020) siang.

Rombongan dari Polres Serdang Bedagai hadir, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan, Kabag Ren, Kompol R. Samosir, Kasat Bimmas AKP Syarifuddin, Kasatresnarkoba AKP H Manullang, Kasubbag Humas, AKP Sopyan, Kasi Propam IPDA Zulfan Ahmadi.

Sedangkan, dari unsur Forpimcam, Camat Teluk Mengkudu, Romian P Siagian, PS. Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiarto, Danramil Kapten Rochani, Kapuskesmas, Manajer Kebun Matapao, PT Socfindo, Bobi Herkules, Manajer Kebun Tanah Raja, PTPN3 Tanah Raja, Pendi Akbar, para Kepala Desa, Karang Taruna dan undangan.

" Sekarang kita harus waspadai klaster-klaster baru. Termasuk rumah tempat tinggal, Kantor, dan untuk itu kepala desa di dorong masyarakat nya membuat tempat cuci tangan dan menggunakan masker dan menghindari kerumunan," ujar Kapolres dalam sambutannya tatap muka dengan Forpimcam dan undangan.

Kapolres mengajak semua, mulai dari desa, lantaran desa yang tahu bagaimana rakyatnya, jadi bisa menjadi desa tangguh.

Yang kedua, soal Pilkada, sambung Kapolres, kita harus menciptakan suasana aman dan kondusif, terutama TNI/Polri.

" Mohon dibantu. Bukan diajak ayok dalam pengamanan. Tetapi cukup mengerjakan apa yang menjadi tugas masing-masing. Jangan berkumpul dan mematuhi Protokol Kesehatan. Saya punya tanggung jawab moral untuk menciptakan aman damai bersama sama dengan semua masyarakat," ungkapnya.

"Saya yakin masyarakat Matapao sampai saat ini masih kondusif dengan kepatuhan dalam mencegah Pandemi COVID-19. Karena sampai sekarang masih zero dan tidak ada yang terpapar Corona," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serdang Bedaga juga memberikan bingkisan uang tali asih dan bantuan sembako kepada 10 anak yatim piatu dan 5 orang kaum duafa di Dusun IV, Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengku, Serdang Bedagai. (Rahmat Hidayat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved