-->

Minggu, 02 Agustus 2020

Perwira Pertama di Jajaran Polres Soppeng Bertambah, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Soppeng

Perwira Pertama di Jajaran Polres Soppeng Bertambah, Ini Yang di Sampaikan Kapolres Soppeng






Soppeng, Sigapnews.com,- Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memimpin langsung Upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Soppeng di halaman Apel Mako Polres Soppeng TMT 01/08/2020, Senin (03/8/ 2020).

Pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian kali ini diberikan pada seorang personil Polres Soppeng yaitu Aiptu H. Muhammad Syakir Kaur Ident Sat Reskrim Polres Soppeng yang berhasil mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu ( Aiptu ) ke Inspektur Polisi Dua ( Ipda ).

Dalam amanatnya Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berbeda dari biasanya bersama dengan adanya penyebaran Virus Corona atau Covid - 19 dan ini merupakan suatu bentuk pencegahan yang kita lakukan saat ini, dengan mengedepankan psycal distancing, ujarnya.

Lanjut Kapolres "Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat pengabdian bukanlah semata - mata suatu hak saja, akan tetapi juga sebagai penghargaan dari Institusi Polri bagi yang memenuhi syarat kepada personil yang akan mengakhiri masa dinas, oleh karena itu tempatkanlah diri dan hargailah diri anda sebagai anggota Polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada dipundak karna itu merupakan sebagai sebuah cermin kualitas dan pribadi masing - masing, terangnya.

Selamat atas kenaikan Ipda H. Muhammad Syakir setingkat lebih tinggi beserta keluarga yang senantiasa mendampingi dalam pelaksanaan tugas sehingga saudara dapat meraih prestasi yang menjadi kebanggaan bersama, tutupnya.

Upacara kenaikan Korps Raport ini dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Perwira, dengan peserta upacara terdiri dari Personil gabungan satuan fungsi dengan mempedomani ketentuan protokol tatanan hidup normal penanganan Covid - 19 dengan penerapan psycal distancing dan penggunaan masker. (JJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved