-->

Rabu, 08 Juli 2020

Sukseskan Kunjungan Mendagri, Polres Gowa Laksanakan Gladi Bersama Instansi Terkait

Sukseskan Kunjungan Mendagri, Polres Gowa Laksanakan Gladi Bersama Instansi Terkait

 
Sigapnews.com, Gowa (Sulsel) - Dalam rangka mensukseskan kunjungan Mendagri Tito Karnavian di Kabupaten Gowa, Polres Gowa bersama Instansi terkait melaksanakan gladi di Gedung H. Bate, Rabu (08/07/2020) pagi. 

Pelaksanaan Apel dipimpim langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH dihadiri oleh Personil Kodim 1409 Gowa, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta seluruh personil Polres Gowa. 

Dalam arahannya, Kapolres Gowa menyampaikan sejumlah hal kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini dalam rangka menyambut kedatangan Mendagri di Kabupten Gowa. 

“Pagi ini kita akan melaksanakan gladi dan mempersiapkan dengan maksimal terkait pengamanannya dengan sasaran pengamanan mulai dari orang, barang, maupun kegiatan,” pungkas Boy.  

Para personil pun dengan sigap menyebar sesuai dengan plotingan tugas yang telah ditentukan, “ini merupakan Tanggung jawab kita bersama untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kunjungan beliau, apalagi kunjungan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 melalui gerakan 1 jt masker,” kata Kapolres Gowa. 

HUMAS POLRES GOWA

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved