-->

Sabtu, 09 Mei 2020

Sekda Soppeng Sebut Melawan Covid 19 Butuh Semangat Juang, Gotong Royong dan Kerjasama

Sekda Soppeng Sebut Melawan Covid 19 Butuh Semangat Juang, Gotong Royong dan Kerjasama


Sigapnews.com, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.Tenrisessu, M. Si menghadiri peringatan Nuzulul Quran yang dilaksanakan secara Live dengan aplikasi zoom di ruang Soppeng Comment Center di kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng,  Sabtu 09 Mei 2020.

Pada acara ini Gubernur Sulawesi Selatan Prof.DR.H.Nurdin Abdullah, M.GR menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terlaksana kegiatan ini.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada Bupati dan walikota se-Sulawesi Selatan bersama Forkopimda, dan seluruh pihak yang telah berjuang memerangi virus corona 19 sehingga tidak berkembang di daerah kita ini.

"Virus korona ini telah memporak porandakan kehidupan perekonomian kita dengan menyerang  kesehatan kita" ungkapnya

Prof Nurdin berharap dengan Momentun nuzulul quran ini mari Kita berdoa kepada allah swt supaya bisa mengangkat virus corona ini dindonesia dan Sulawesi selatan.

"Mari saling memberikan semangat karena dengan semangat insya allah segala permasalahan akan diselesaikan secara bersama sama.

Sementara itu, Sekretaris Daerah A. Tenrisessu mengungkapkan dengan Peringatan nuzulul quran ini dapat memberikan makna bagaimana perjuangan rasulululllah dalam memperjuangkan perkembangan agama islam.

"Mengenalkan  alquran memerlukan waktu lama dan dibutuhkan kerjasama seluruh umat muslim dalam menyiarkan agama islam ini"ungkapnya

Dia menuturkan bahwa sebagai umat muslim kita harus meneladani semangat juang rasulullah demi keselamatan umatnya didunia dan akhirat.

"Seperti situasi negara ini yang sedang berjuang menghadapi penyebaran  covid 19 maka dibutuhkan semangat juang dan kerja sama yang solid seluruh element dalam masyarakat, baik dalam penanganan ataupun bentuk kepatuhan pada anjuran pemerintah dalam menghentikan covid 19 ini"Jelas A. Tenrisessu.

"Intinya adalah semangat juang,  gotong-royong atau kerja sama antara pemerintah dalam melawan peneyebaran Covid 19 ini" jelasnya.

Sekda berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama covid 19  bisa hilang dimuka bumi ini, kita bisa bebas beraktifitas lagi.

Turut hadir Kadis Kominfo,  Kasat Pol PP,  Kadis Pemdes, Kabag Kesra bersama jajarannya. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved