-->

Senin, 18 Mei 2020

Pastikan Aman Jelang Idul Fitri Kaswadi Perketat Perbatasan Di Walemping

Pastikan Aman Jelang Idul Fitri Kaswadi Perketat Perbatasan Di Walemping



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Jelang perayaan Idhul Fitri Pemerintah Kabupaten Soppeng terus melakukan penjagaan secara ketat wilayah yang berpotensi digunakan pelintas ilegal.

Salahsatunya adalah wilayah Walemping Desa Pesse Kecamatan Donri-donri Soppeng berpatasan dengan Kabupaten Barru menjadi perhatian dari pihak Pemkab Soppeng dari hal hal yang memungkinkan masuknya orang orang yang berpotensi membawa masuk virus berbahaya ini.

Kunjungan Bupati Soppeng HA.Kaswadi ke daerah perbatasan ini untuk mengecek kesiapan beberapa wilayah yang rawan dimasuki pemudik tanpa terdeteksi oleh petugas penjaga perbatasan, Minggu 17/5/2020.

Menurut Kepala Dinas Infokom Kabupaten Soppeng, Sarianto
kunjungan Bupati ke perbatasan, selain melihat situasi penjagaan di perbatasan, juga memberi semangat kepada warga bahwa sesungguhnya yang dilakukan pemerintah saat ini tak lain demi untuk keselamatan bersama.

Dikatakannya bahwa melawan Covid 19 ini perlu kebersamaan dan kesatuan langkah. Beliau berharap, masa Pandemi Covid ini bisa dilewati dan berakhir tanpa ada korban kedepannya ” ujar Sarianto.

Sebelumnya diketahui, Pemerintah Kabupaten Soppeng menempuh kebijakan untuk menutup perbatasannya dari para pemudik dan memberi dua pilihan ketika ada yang bersikeras masuk ke Soppeng, balik kanan ke daerah asal, atau masuk karantina selama 14 hari di hotel Delta Ompo. (Red/BA).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved