-->

Kamis, 16 April 2020

Cegah Covid-19, Lurah Pajalesang Kec.Lilirilau Bagikan Masker Gratis

Cegah Covid-19, Lurah Pajalesang Kec.Lilirilau Bagikan Masker Gratis



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sulsel membuat Lurah Pajalesang Kecamatan Lilirilau Andi Makbul lebih aktif melakukan Pencegahan, Jumat (17/4/2020).

Kali ini, Andi Makbul bersama pegawai kelurahan membagikan masker serta melakukan Sosialisasi kepada pengendara jalan yang melintas di kantor kelurahan.

Andi Makbul menjelaskan pembagian masker ini kami tepatkan dengan hari pasar Cabbenge karena bisa juga memberikan kepada tukang ojek dan bentor.

"Insya Allah, Kedepannya kita akan kembali membagikan masker serta melakukan Sosialisasi dari Rumah kerumah, tapi nanti kedepannya kami utamakan penerima keluarga sejahtera atau yang ada plat kuning Rumahnya." kata Andi Makbul.

Selain itu, Andi Makbul juga meminta maaf kepada masyarakat Pajalesang yang tidak kebagian masker karena stok masker masih terbatas.

Lurah yang kenal Murah senyum ini, juga berharap kepada masyarakat agar senangtiasa mematuhi himbauan Pemerintah serta selalu berdoa agar Wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali seperti biasa. (TJ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved