Sabtu, 25 April 2020

Awal Ramadhan, Pemdes Ganra Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Awal Ramadhan, Pemdes Ganra Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Sigapnews.com,Soppeng - menyambut Bulan Ramadhan yang penuh berkah di tengah Pandemi Wabah Covid-19, Pemerintah Desa Ganra membagikan Takjil serta Masker kepada Pengendara yang melintas dan Masyarakat Setempat.Sabtu,(25/4/2020).

Kepala Desa Ganra,Andi Wahyu Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah salah satu cara pemerintah Desa Ganra menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah meski ditengah Pandemi Covid-19.

Andi Wahyu mengaku selain Pembagian Takjil Dirinya juga membagikan Masker kepada pengendara yang melintas dan Masyarakat setempat.

"Mudahan Kegiatan hari ini, bernilai ibadah kepada kita semua, serta kita tetap berada di lindungan Allah SWT"harap Andi Wahyu

Selain itu, Andi Wahyu juga meminta kepada Masyarakat Untuk tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah, serta Social Distancing, menjaga pola hidup Sehat dan perbanyak beribadah.

Andi Wahyu meminta kepada Masyarakat agar melaporkan, kepada Pemerintah Desa apa bila ada warga pendatang dari luar kota untuk dilakukan pendataan sebagai upaya bentuk pencegahan Penularan Covid-19 di Soppeng.

Laporan : Tri Wulan Jaya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved