-->

Selasa, 13 Oktober 2020

Politisi Hanura Yakin Pasangan RAPI Menang dan Terpilih Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna

Politisi Hanura Yakin  Pasangan RAPI  Menang dan Terpilih Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna



Muna (Sultra), Sigapnews.com, -Pilkada Kabupaten Muna pasangan Calon Bupati Muna, Lm Rajin Tumada dan H. La Pili di Kecamatan Tongkuno disambut dengan baik oleh masyarakat kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara.

Salah satu politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Muna, LM Sahlan menyampaikan Kepada masyarakat Desa Walengkabola, Kecamatan Tongkuno untuk memilih pasangan calon (Paslon) LM Rajiun Tumada-La Pili sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 nanti, karena mereka adalah pasangan yang serasi yang bisa membangun daerah kabupaten Muna ini dalam Orasinya. 

Sebab menurutnya, keadaan  Desa Walengkabola kini sangat terisolir dan kumuh, itu karena akses jalan yang menghubungkan antara Desa Walengkabola dan Desa Lapadidi mengalami rusak total sehingga sangat tersolir sekali desa ini, katanya dalam orasi politisi ini. 

Sahlan menyampaikan bahwa satu kampung terisolir, ini sangat tidak masuk diakal. Dibeberapa tahun lalu Desa Lapadidi dan Desa Walengkabola adalah satu, tetapi hari ini justru sangat terisolir, tidak saling menghubungkan,”  ungakapanya. 

Maka dari  itu, mariah bersama sama  memilih pasangan yang jiwa membangun bukan yang hanya menjanji.

"Dan saya yakin sekali jika paslon berakronim RAPI terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna, masalah jalan rusak di Desa Walengkabola segara akan ditutaskan, tegasnya. 

Rajiun - La Pili , kata anggota DPRD Muna itu, bukan hanya pasangan biasa saja , akan tetapi Pasangan yang RAPI dalam berbagai segi apa saja kedepan pasti akan selalu RAPI."Diajaran Agama pun dianjurkan Manusia untuk senantiasa tertib dan RAPI dalam menjalankan ibadah. sehingga wajib hukumnya untuk semua meRAPIkan diri dan Pilihan di 9 Desember 2020 nanti. Paparnya. 

“Insha Allah Bupati dan Wakil Bupati Muna tahun 2021-2026. Semoga doa kita bersama diijabah oleh Allah, RAPI akan menjadi pemimpin Muna yang lebih baik dan  akan menjadikan Muna yang sejahtera, Aamiin,” pungkas Sahlan.


(Don Sultra) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved