-->

Senin, 27 Juni 2022

Pemerintah Kecamatan Hamparan Perak Respon Keluhan Warga di Sosmed

Pemerintah Kecamatan Hamparan Perak Respon Keluhan Warga di Sosmed

Pemerintah setempat saat mengunjungi rumah Gatemin di Desa Seibaharu.

SIGAPNEWS.COM, DELI SERDANG - Gatemin (51) warga gg. sepakat Desa Seibaharu,Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang hidup sebatangkara semenjak ditinggal sang istri bersama anaknya merantau.
kamis (23/06/2022) .

Pria paruh baya tersebut tinggal di sebuah rumah yang kondisinya sudah tidak layak huni alias reyot.

Kondisi kesehatan Gatemin sudah tidak seperti dulu lagi hingga tidak mampu bekerja, untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya saja Gatemin mengharapkan uluran tangan dari saudara dan tetangganya.

Melihat Keadaan Gatemin yang sedang Viral di Grup Whast upp, salah satu anggota Perkumpulan Wartawan Deli Serdang tidak tutup mata dan meneruskan ke Pemerintah setempat.

Alhasil, Sekertaris Kecamatan Hamparan Perak Romi Damanik, Sstp, Msi merespon baik terkait berita tersebut.

"Terimakasih infonya bang kami segera tindaklanjuti dan bekerjasama Desa setempat "ucap Sekcam Romi Damiak

Camat Hamparan Perak Jahar Efendy Rambe S.Sos MAP didampingi Kasi Kesehatan Sosial Kecamatan Hamparan Perak Reza Fahlevi, S.E bersama Bendahara Desa Sei Baharu Zulham dan Kepala Dusun 4 Desa Sei, mengunjugi langsung sekaligus memberikan bantuan ke Gatemin berupa BLT, bukan hanya itu Pemerintah setempat juga akan memberikan BPJS gratis untuk Gatemin.

Ditempat yang sama, Camat Hamparan Perak Jahar Efendy Rambe S.Sos MAP menghimbau kepada warga yang belum memiliki nomor induk kependudukan dan kartu layanan kesehatan agar segera melaporkan diri ke Pemerintahan Desa melalui kepala dusun untuk segera dicatat dan di data guna mendapatkan pelayanan yang lebih baik,"imbuhnya didepan Wartawan

Ini menunjukan hadirnya pemerintah dan kerja nyata pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam melayani masyarakat.

Rizky Zulianda

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved