-->

Minggu, 30 Agustus 2020

Geger, Warga Donri Donri Temukan Mayat Bayi, Ini Penjelasan Kapolsek Donri Donri

Geger, Warga Donri Donri Temukan Mayat Bayi, Ini Penjelasan Kapolsek Donri Donri





Soppeng, Sigapnews.com, - Warga kampung Labero Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng di gemparkan dengan penemuan kantong plastik yang berisi mayat bayi laki-laki,Minggu (30/8/2020) pukul 18.30.

Kejadian bermula saat saksi Ariadi (39) Yang beternak itik dilokasi sekitar TKP dan hendak mengandangkan itiknya kemudian mencium bau menyengat dan melihat ada bungkusan plastik,namun saat itu Ariadi mengira hanya kucing mati yang di bungkus plastik.

Namun dilanda dengan rasa penasaran dengan bau menyengat yang bersumber dari bungkusan plastik tersebut, Ariadi langsung menyampaikan ke Didi (20) untuk memeriksa penyebab bau yang menyengat tersebut.

Tak butuh waktu lama,Didi yang yang berada di lokasi kejadian langsung memeriksa bungkusan tersebut dan mendapati mayat bayi laki-laki dalam keadaan membusuk, mengetahui hal itu Didi langsung menghubungi Polisi setempat untuk melaporkan kejadian tersebut .

Kapolsek Donri-Donri IPTU Masudi membenarkan penemuan mayat bayi yang dibungkus dengan kantong plastik "di perkirakan mayat bayi laki-laki sudah tiga hari meninggal namun baru ditemukan,"

" kami bersama anggota sudah mendatangi TKP, Menghubungi petugas kesehatan serta memeriksa saksi-saksi untuk mencari petunjuk yang mengarah ke pelaku" Lanjut Masudi

" Tim identifikasi Polres Soppeng melakukan olah TKP dan Petugas Kesehatan melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi mayat bayi laki-laki tersebut ke RS Latemmamala untuk pemeriksaan selanjutnya " pungkas Masudi ( JJ ).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved