-->

Senin, 15 Juni 2020

Pengurus IWO Pusat Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting Secara Virtual Se-Indonesia

Pengurus IWO Pusat Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting Secara Virtual Se-Indonesia



Sigapnews.com, Soppeng - Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP-IWO) selenggarakan rapat koordinasi melalui zoom meeting video conference secara virtual di tengah pandemi covid19 dengan peserta Pengurus Pusat, Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah (PP-PW-PD) Ikatan Wartawan Online Se-Indonesia 

Rakor tersebut mengangkat tema “Mengoptimalkan Peran Ikatan Wartawan Online di Era New Normal, Minggu (14/06/2020)

Ketua PD-IWO Soppeng (Sulsel) menyambut baik acara zoom meeting video Conference secara virtual Ikatan Wartawan Online (IWO) Se-Indonesia untuk menyampaikan perkembangan organisasi IWO di daerahnya masing-masing termasuk berbagai kendala seiring berjalan waktu, tugas kita adalah mempersiapkan diri atas kekurangan di masing-masing wilayah maupun daerah untuk kemajuan organisasi IWO.

Dwi Christianto selaku Sekum PP IWO zoom meeting secara virtual tersebut mengatakan, di setiap pengurus wilayah maupun daerah memang memiliki ciri khas dan memiliki kendala masing-masing.

“Pengurus Pusat IWO mendorong teman-teman untuk mengumpulkan data-data yang saya minta untuk di kirim ke email IWO Pusat, untuk mengumpulkan data yang sesuai dengan apa yang di sampaikan temen-temen agar saling berkoordinasi secara struktur organisasi, jelas PP Sekum Dwi Cristianto

Sementara itu Ketua Umum PP IWO, Jhodi Yudhono mengatakan bahwa untuk konstituen IWO lebih mudah, akan tetapi yang terpenting baginya adalah berkarya dan menjadi jurnalis yang profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Sama saja waktu itu saya punya teman dekat namanya Stanley Adi Prasetyo di dewan pers itu pintu sudah terbuka lebar untuk kita, dan tinggal bagaimana kita menyikapinya” jelas Jhodi Yudhono kepada seluruh ketua IWO se-Indonesia, “Jelasnya.

Acara tersebut merupakan kordinasi seluruh pengurus IWO baik pusat, wilayah, dan daerah. Selain melepas rindu, kami juga sepakat untuk segera membenahi segala yang terbengkalai lantaran terganjal covid-19.

“Tetaplah berpihak pada kebenaran kawan-kawan, Tuhan Yang Kuasa bersama kita”.Pungkas Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudhono (IWO Soppeng Sulsel)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved