Kamis, 30 April 2020

Dikemas Dalam Bentuk Baksos, Personil Polsek Liliriaja Bagikan Masker dan Takjil

Dikemas Dalam Bentuk Baksos, Personil Polsek Liliriaja Bagikan Masker dan Takjil



Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Di tengah pandemi Covid 19 yang bertepatan bulan suci ramadhan 1441 H para personil Polsek Liliriaja Polres Soppeng tetap semangat dan tak henti-hentinya memberikan himbauan yamg di kemas dalam bentuk baksos kepada warga masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan kali ini yang menjadi sasaran himbauan yakni para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Liliriaja, Kamis (30/4/2020).

Para personil Polsek Liliriaja tidak sekedar menghimbau tapi mereka juga membagikan Masker Gratis kepada warga yang melintas.

Selain membagikan masker gratis juga membagikan takji kepada warga yang berpuasa di bulan suci ramadhan ini..

Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi, S.Sos.MH yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya sebagai momentum untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

"Kami melakukan bagi masker gratis sebagai wujud dukungan kami kepada pencegahan penyebaran covid 19 kepada warga masyarakat khususnya bagi pengendara yang melintas karena polri adalah pelindung dan pengayom yang dekat dengan masyarakat tanpa sekat, ujar Kapolsek Liliriaja.

Selain itu kata Kapolsek'  pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang sasarannya kepada warga masyarakat yang berpuasa di bulan suci ramdahan, tandasnya.

"Di bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan kita berbuat baik apa lagi dalam suasana paparan pandemi covid 19 yang kemungkinan sebagian masyarakat mengalami kesulitan ekonomi dengan adanya pembatasan aktivtas mereka dalam memutus mata rantai infeksi novel coronavirus, pungkasnya.

Terakhir Kapolsek Liiriaja menyampaikan bahwa dalam kegiatannya telah
menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dengan penyebaran covid-19 dan menghimbau untuk tetap menggunakan Masker, serta senantiasa mendukung sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tutupnya. (Red)Dikemas Dalam Bentuk Baksos, Personil Polsek Liliriaja Bagikan Masker dan Takjil Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) - Di tengah pandemi Covid 19 yang bertepatan bulan suci ramadhan 1441 H para personil Polsek Liliriaja Polres Soppeng tetap semangat dan tak henti-hentinya memberikan himbauan yamg di kemas dalam bentuk baksos kepada warga masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan kali ini yang menjadi sasaran himbauan yakni para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Liliriaja, Kamis (30/4/2020). Para personil Polsek Liliriaja tidak sekedar menghimbau tapi mereka juga membagikan Masker Gratis kepada warga yang melintas. Selain membagikan masker gratis juga membagikan takji kepada warga yang berpuasa di bulan suci ramadhan ini.. Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi, S.Sos.MH yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya sebagai momentum untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat. "Kami melakukan bagi masker gratis sebagai wujud dukungan kami kepada pencegahan penyebaran covid 19 kepada warga masyarakat khususnya bagi pengendara yang melintas karena polri adalah pelindung dan pengayom yang dekat dengan masyarakat tanpa sekat, ujar Kapolsek Liliriaja. Selain itu kata Kapolsek' pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 yang sasarannya kepada warga masyarakat yang berpuasa di bulan suci ramdahan, tandasnya. "Di bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan kita berbuat baik apa lagi dalam suasana paparan pandemi covid 19 yang kemungkinan sebagian masyarakat mengalami kesulitan ekonomi dengan adanya pembatasan aktivtas mereka dalam memutus mata rantai infeksi novel coronavirus, pungkasnya. Terakhir Kapolsek Liiriaja menyampaikan bahwa dalam kegiatannya telah menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dengan penyebaran covid-19 dan menghimbau untuk tetap menggunakan Masker, serta senantiasa mendukung sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tutupnya. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved