Sabtu, 29 Februari 2020

Sebanyak 40 Anggota PPK Pilkada Soppeng 2020 Dilantik Oleh Ketua KPU Soppeng

Sebanyak 40 Anggota PPK Pilkada Soppeng 2020 Dilantik Oleh Ketua KPU Soppeng

Sigapnews.com, Soppeng (Sulsel) -Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng Muhammad Hasby S.Sos, M.Si melantik secara resmi  40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di Hotel Grand Saota Jalan Tujuh Waliwali Watansoppeng Sabtu, (29/02/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ke 40 anggota PPK tersebut, dipimpin langsung oleh Muhammad Hasby selaku Ketua KPU Kabupaten Soppeng.

Anggota PPK yang dilantik  tersebut tersebar di 8  kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

Pada kegiatan pelantikan itu, Ketua KPU Soppeng Muhammad hasby dalam sambutannya menjelaskan bahwa, tugas sebagai PPK sangat berat dan godaannya juga berat, olehnya itu kita dituntut untuk profesional, Independensi dan  berintegritas dalam menjalankan tugas dan Kami meyakini para teman PPK dapat dan mampu melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan regulasi yang ada.

"Hari ini teman teman PPK dilantik dan  sebentar malam sudah harus langsung bekerja menyusun program 9 bulan kedepan, tegas Ketua KPU Soppeng.

Pada kesempatan tersebut Hasbi juga menghimbau kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik untuk bekerja secara maksimal, buktikan kalau kami tidak salah memilih anda, ucap mantan aktivis ini.

Sementara itu di kegiatan yang sama Asisten III pemda Seppeng Drs. M. Arif Dimas, M.Si mewakili Bupati HA  Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya berharap agar Anggota PPK untuk bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku panitia pada perhelatan pilkada Soppeng.

"Pemerintah daerah bertanggung jawab terhadap proses demokrasi, olehnya itu pemerintah daerah akan terus mendorong proses demokrasi yang berkualitas dan berjalan dengan baik", ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Arif Dimas juga mewanti wanti kepada ASN untuk tidak menjerumuskan diri dalam setiap perhelatan politik. 

Berikut Nama Nama Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di pilkada Soppeng Tahun 2020.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SIGAPNEWS.COM | All Right Reserved